Mahasiswa FT Unja Bagikan Masker Gratisa

Selasa, 29 September 2015 | 23:50:45 WIB | Dibaca: 331 Kali


SOSIAL : Mahasiswa FT membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di simpang BI Telanaipura, kemarin (28/9)

TELANAIPURA - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Jambi yang sedang dilanda kabut asap, mahasiswa Fakuktas Tehnik (FT) Universitas Jambi (Unja) membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada empat titik dalam Kota Jambi, dilaksanakan mulai pukul 16.00 sampai 18.00, kemarin (28/9).

Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Tehnik Univesitas Jambi, Febrian Dimas, mengatakan, selain membagikan masker gratis, mahasiswa juga mengorariskan melalui spanduk bahwa bencana kabut asap di Jambi yang terkesan dibiarkan. Ini dikarenakan kabut asap sudah lebih satu bulan melanda Kota Jambi. "Banyak yang dirugikan akibat kabut asap ini, diharapkan pemerintah segera mencari solusinya," katanya.

Ada lima titik tempat penyebaran masker gratis, yaitu di Simpang BI, Simpang Garuda dekat Museum Negeri Jambi, Simpang lampu merah Sipin dekat dealer honda, simpang lampu merah Mayang dan simpang lampu merah Simpang Rimbo. "Masker yang dibagikan memang tidak banyak, namun diharapkan ini bisa membantu masyarakat agar selalu menggunakan masker selama bencana kabut asap," imbuh Dimas.

Komentar Facebook

Berita Terkini

View Indeks